Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

Review Battle Of Surabaya Run II



By  imImam King     11.39    Label:,, 

Nahhh.. lohhh kok udah yang kedua aja, baru tahun kemarin BOS Run I dirilis, sekarang yang ke II udah rilis di Play Store, Bisa dibilang ini versi updatenya. 

Game ini merupakan game adventure dengan misi mengkoleksi surat-surat yang akan disampaikan pada pejuang-pejuang kemerdekaan di pertempuran surabaya. di sini ada beberapa karakter yang bisa kamu pakai, yaitu Musa, Yumna, Danu, dan John W. Kamu bisa menggunakan beberapa karakter dengan syarat kamu harus melewati tantangan setiap tantangan, setelah itu kamu bisa memakai karakter lainnya, karakter utama yaitu Yumna. Ohhh... iyaa di game ini juga banyak kejutan-kejutan ketika kamu berhasil dalam menggulangi jarak dan jumlah koleksi.



Misi dari game ini mengambil surat-surat dan menghindar dari rintangan-rintangan yang ada, seperti tembakan peluru, batu, kayu dll. Permainnya cukup sederhana namun menyenangkan jika kamu mencobanya.

Game ini diproduksi oleh MSV Picture Animation Studios, game ini juga telah di sinkronkan dengan LeaderBoard yang disediakan oleh google, jadi kamu bisa menyimpan skor kamu dan bersaing dengan pemain lainnya.

Cukup bangga juga, game ini merupakan adaptasi dari film The Battle Of Surabaya yang akan rilis agustus 2015 ini. hehehhe.. KERENKAnnn!! jangan salah indonesia sudah maju dalam teknologi animasinya, terutama Animator-nya juga jago-jago. Lebih bangga lagi studionya ada dikampus saya heheheh... AMIKOM Yogyakarta namanya. (sekalian promosi)

Kamu bisa saksikan GamePlay-nya dari Review Battle Of Surabaya Run II dibawah ini :


Kamu bisa download .Apk di Play Store, dibawah ini.
Klik Link Ini Untuk Download


About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team