Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

Pou



By  imImam King     04.44    Label: 

Pou merupakan hewan peliharaan alien yang berbentuk segitiga dengan ujung membulat. Bentuknya lucu menggemaskan, tidak terlihat seperti alien pada umumnya yang terlihat menyeramkan.

Bagaimana cara memainkannya? Cara memainkannya sangat mudah. Pemain diharuskan memberi makan, memandikannya, merawat dan memberikan ramuan obat jika Pou sakit dan mengajak bermain dengannya. Gampangkan ? yup game ini memang ditujukan buat anak-anak, tapi para orang tua juga menyukainya.

MasBro dan MbakSis dapat mengkostumisasi (aduh susah banget bahasanya….) tampilan POU. Pergi ke toko lalu bisa membeli aksesoris seperti wallpaper, topi, baju, kacamata, dan lain-lain. Ada 4 ruangan untuk memainkan game android ini.



Game Room

Ruang bermain, pada saat Pou sedih, kita dapat mengajaknya bermain dengan berbagai jenis permainan. Dari permainan itulah MasBro dan MbakSis bisa mendapatkan koin untuk merubah tampilan Pou, membeli makanan, obat atau aksesoris lainnya. Jenis permainannya yaitu :

Pou Words : disini masBro dan Mbaksis ditantang untuk mencari kata.  Geser jarinya untuk mencari kata yang diperintahkan

Sky Jump : disini MasBro dan Mbaksis ditantang untuk seberapa tinggi Pou dapat mencapai ketinggian. Awas jangan sampai jatuh, game bisa berakhir.

Jet Pou : game ini menyerupai  Flappy bird. Sentuh layar, jangan sampai Pou jatuh atau menabrak penghalangnya.

Hill Drive, permainan mengendarai mobil, Awas jangan sampai terbalik.
Goal, permainan adu penalti. MasBro dan Mbaksis sebagai penendangnya, Pou menjadi kiper.
Food Droop, beri makan Pou! Hati-hati jangan sampai makanannya lewat atau Pou memakan sesuatu yang bukan makanannya.

Find Pou : Cari Pou dimana berada, dibawah gelas yang mana.
Selain itu ada game yang lainnya seperti water Hop, Sad Tap, memory, Pou Sound Color Tap dan lain-lain.


Bedroom

Pou juga perlu tidur. Ketika mau tidur, jangan lupa matikan lampunya. Bangun tidur, energi Pou akan penuh kembali. Cek lemari untuk mengganti pakaian Pou. MasBro dan MbakSis dapat membelinya ditoko.

Hall
Berbicara didepan microphone, Pou akan menirukan suara MasBro dan MbakSis dengan suara lucu. Persis seperti game android Talking Tom.

Kitchen
Beri makan Pou. Kunjungi Toko untuk membeli makanan atau minuman. Koinnya kita peroleh dari permainan tadi.

Bathroom
Ketika Pou kotor, MasBro dan MbakSis harus memandikannya dengan sabun mandi dan air. Peralatan mandinya bisa di beli ditoko.

Lab
Ditempat inilah jika masBro dan MbakSis mengobati Pou jika sakit. Obat-obatan dapat kita beli di toko.

Kamu bisa download di sini

source : http://android.blogekstra.com/

About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team