Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

Tom Clancy's The Division



By  imImam King     03.39    Label:, 


Salah satu game yang cukup trend yang diciptkan oleh Ubisoft adalah Tom Clancy’s. Dan sequel terbaru dari game ini yang akan diluncurkan di tahun 2015 berjudul Tom Clancy’s The Division. Game ini tidak hanya akan tersedia untuk konsol saja melainkan untuk PC juga akan tersedia. Kabar ini membuat para Gamer PC semakin antusias untuk mencoba permainan ini.

Bocoran tentang gameplay dan setting dari Tom Clancy’s The Division ini didapat langsung dari sutradaranya yang bernama Ryan Bernard. Bocoran ini terekam pada wawancara untuk sesi Tanya jawab pada saat Ubisoft menggela sesi Q & A di booth mereka pada ajang Gamescom 2014 lalu. Berikut review dari hasil Tanya jawab tersebut yang kami rangkum dalam artikel dibawah.



Dasar cerita dari Tom Clancy’s The Division adalah adanya operasi Dark Winter. Operasi dark winter ini terbentuk awalnya sebenarnya hanyalah sebuah simulasi serangan teroris di Amerika. Tapi, operasi ini pun akhirnya benar – benar terbentuk pasca kejatuhan Amerika pada tahun 2001 karena sebuah wabah. Berlatarkan kota New York sebagai lokasi game ini, diceritakan keadaan kota New York pada saat itu sangat memprihatikan dan memang sangat terlihat berbeda.



Pada game ini ada banyak sekali fitur dan menu yang dapat Anda akses selama permainan. Dan disinilah pengambilan keputusan Anda akan diuji dalam permainan untuk membentuk skill/talent dari karakter. Adanya tambahan unsure RPG memb
uat permainan ini memang semakin mencengangkan. Sehingga Anda bisa dengan mudah memilih perlengkapan karakter dan memodifikasi senjata dan kenaikan level karakter Anda sendiri. Bukan, hanya itu saja adanya robot drone yang kemungkinan juga dapat dimodifikasi sehingga dapat dengan mudah Anda kendalikan sendiri.

Berikut Video Game Play nya :

About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team