Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

One More Dash



By  imImam King     19.07    Label: 

Ini dia game yang gak salah serunya, kamu cuma harus pandai dalam penepatan atau tepat ketika memasukkan bola kedalam ruang lingkaran yang dikelilingi oleh ring yang berputar.

Game ini diproduksi dan dikembangkan oleh SMG Studio yang sebelumnya telah merilis salah satu game hits terkenal yaitu One more line. Cara bermain pada game ini hampir sama dengan cara memainkan One More line.


Cara bermainnya, kamu sentuh bola yang dimainkan ketika lingkaran tidak ada ring yang menghalangi untuk masuk, dan seterusnya. Tapi ketika bola mengenai ring bola akan berpantul entah kemana sesuai ring nya, satu lagi bola akan hacur ketika  mengenai ring yang berduri.

Tantanganya kamu tidak boleh berdiam lama ketika ingin menerobos, ketika lebih dari 4/5 second bika akan meledak sendirinya, caranya agar tidak meledak tinggal pantulkan aja bolanya ke ring yang polos bukan berduri jika memang susah untuk menerobos masuk ke dalam lingkaran.


Jika kamu mau mencoba bisa download di playstore di bawah ini

Download (Play Store)

Berikut GamePlay-nya :

About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team