Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

Review Dying Light PC Game



By  imImam King     10.57    Label:,, 


Dilihat dari gambar diatas sepertinya game menyeramkan, iya... Dying Light namanya.
Dying Light adalah salah satu developer game dari seri Dead Island, game Dying Light ini juga termasuk geme zombie yang cukup terkenal dan layak dimainkan bagi yang merasa butuh tantangan horror, bagi yang suka game advanture mungkin anda harus mencoba game yang satu ini.

di dalam game ini kamu akan memainkan tokoh Kyle Crane, yaitu seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyusup ke kota harran yang telah dikarantina karena disana adalah tempat virus yang membuat manusia berubah menjadi zombie. Di lokasi tersebut kamu mempunyai atasan organisasi GRE yang menyuruh kamu untuk melakukan tugas tertentu. Akan tetapi ditengah-tengah misi kamu, kamu akan menemukan sekelompok orang yang masih hidup/selamat, selanjutnya kamu akan di delima apakah kamu akan melakukan tugas dari organisasi GRE atau menyelamatkan orang-orang yang masih selamat.


Perbedaan game zombie ini dengan game lainnya yaitu dari segi plot cerita yang biasanya game zombie berpusat untuk bertahan hidup dari serangan zombie melainkan para suvivor lainnya yang berkelompok.

Sesuai dengan judul Dying Light, begitu ketika cahaya dikota meredup, maka kamu harus bersiap-siap untuk menghadapi ganasnya malam nan gelap, selain itu pengelihatan malam jadi terbatas yang berarti kamu harus benar-benar hati-hati untuk menghadapi zombie yang melintas. Malam hari juga zombie-zombie yang bertipe berbahaya akan bermunculan  dan kamu harus menghindari itu. Tapi keuntungan kamu dalam malam hari kamu akan mendapat Survival point, Agility point, dan Battle Point jauh lebih besar, dan karakter kamu akan semakin kuat.

Bakal seru lagi jika bermain dengan fitur multiplayer, tapi kamu harus dalam keadaan online terlibih dahulu, di multiplayer kamu bisa memilih karakter manusia atau zombie, dan mereka akan saling berlawanan seperti game biasanya.


Lebih menantang lagi geme ini juga memperkenalkan parkour, sangat mudah untuk melakukannya. Kamu bisa berkeliaran di kota Harran melompat kesana-kemari melewati mayat-mayat yang berserakan dan menghindari zombie tentunya. Dying Light sangat seru untuk dimainkan meskipun kamu bermain tanpa tujuan apapun.

kamu bisa lihat GamePlay-nya di bawah ini :




About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team