Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

Evolve



By  imImam King     22.16    Label:, 

Evolve merupakan Developer game dari serial Left 4 Dead , tidak beda jauh geme ini dimainkan oleh 4  vs 1 player. Turtle Rock Studios pertama kali mengkonfirmasikan Evolve, sebuah game first-person shooter bertema fiksi ilmiah yang mengandalkan gameplay koperatip kompetitip. Game multiplayer 4-vs-1 ini sendiri akan dirilis 10 Februari 2015 mendatang untuk Xbox One, PS4 dan PC, meskipun sebelumnya sempat ditunda rilisnya.

Evolve dari awal dikebangkan sebagai game koperatip dimana empat pemain yang berperan sebagai Hunter memburu seorang / seekor Monster alien yang dikendalikan oleh pemain kelima (konsep 4 vs 1 tersebut makin banyak diterapkan, dengan yang terbaru melalui game action survival lainnya. Bedanya itu tadi, ada pemain yang mengendalikan kubu lawan, dan membuat keseluruhan gameplay-nya asimetris, atau beberapa pemain bisa memainkan game tersebut bersama-sama dengan cara yang berbeda. Untuk pengalaman asimetris tersebut memang dibutuhkan koneksi internel, atau semua pemain harus online. Namun kalian tetap bisa memainkannya secara offline dimana satu pemain solo berkompetisi melawan musuh yang dikendalikan komputer. Lihat video di bawah bagaimana kalian bisa bermain offline.



Kedua kubu hunter dan monsters dibekali ability yang khas untuk peran mereka masing-masing selama permainan. Pemain yang mengendalikan monster bisa menghabisi makhluk kecil lainnya untuk berevolusi dan menjadi kuat, melalui proses bertahap, seperti harus berubah menjadi kepompong, dan membuat mereka menjadi tidak berdaya serta rentan diserang hunter untuk sementara waktu. Bakal ada empat monster yang bisa dilawan / dimainkan nantinya (dan seharusnya akan terus bertambah melalui DLC), yaitu  The Goliath, Kraken, Wraith (baru dikonfirmasikan pertengahan Desember 2014 lalu,) dan yang terakhir diumumkan pekan lalu, yaitu monster keempat Behemoth, yang awalnya hanya tersedia sebagai bonus untuk mereka yang memesan awal “Monster Expansion Pack” . Behemoth bakal dirilis terisah pertengahan tahun ini dengan harga US $15, atau sekitar Rp. 190 ribuan.



Sepaket dengan Behemoth, Turtle Rock Studios juga memberi tambahan pada siapa pun pemesan awal game ini (buka tautan ini untuk memesan awal) bakal mendapatkan karakter DLC gratis dan skin Savage Goliath . Turtle Rock Studios dan 2K Games sempat menggelar fase alpha 31 Oktober 2014 lalu. Rencananya hanya 3 hari saja, namun molor sampai 4 November karena pemain PS4 baru bisa mengaksesnya mulai tangga 2 November.

Berikut GamePlay nya :

About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team