Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

The Witcher 3 : Wild Hunt



By  imImam King     03.27    Label:, 

Seperti yang kita ketahui, The Witcher 3: Wild Hunt merupakan serial terbaru yang sedang dikembangkan oleh CD Projekt RED. Memang tidak banyak detail yang diumumkan tentang game ini, namun kami berhasil mendapatkan beberapa hal mengenai game ini.

Dalam The Witcher 3: Wild Hunt, Geralt of Rivia (karakter utama serial The Witcher) akan mendapatkan gerakan-gerakan baru dalam jalan cerita utama selama 50 jam. Gerakan-gerakan tersebut seperti melompat, memanjat, dan juga fitur called-shot combat mechanic seperti halnya "V.A.T.S." dalam game Fallout 3 yang akan membuat Anda dapat menyerang bagian tertentu dari terget Anda dalam gerakan lambat. Geralt akan dapat berpergian dari kota Novigrad hingga ke Kepulauan Skellige.



Selain itu game ini akan mengembangkan sistem yang akan membuat para NPC dapat berperan aktif dalam game. Para warga di kota-kota dalam The Witcher 3 akan mengamati tingkah laku Anda sehari-hari dan mereka juga tidak akan segan-segan untuk memanggil petugas kerajaan jika Anda tertangkap basah melakukan tindak kejahatan seperti mencuri. Jadi Anda akan harus lebih berhati-hati dalam melakukan suatu kegiatan di dalam kota.

Seperti yang terdapat di dalam judul game ini (Wild Hunt), game ini akan memungkinkan Anda untuk berburu hewan liar. Geralt akan dapat memburu hewan-hewan liar dan mengambil bagian-bagian tubuh mereka seperti kulit dan cakar untuk membuat suatu barang atau untuk dijual pada pedagang. Kota-kota kini akan menggunakan sistem ekonomi yang reaktif, sehingga pedagang tidak akan terus menerus memberikan bayaran yang sama besarnya ketika mereka memiliki stock barang yang sedang Anda jual.


Selain itu pihak developer juga akan dapat membuat para penggemar game The Witcher yang sudah memainkan The Witcher 2 untuk dapat mentransfer data save game yang Anda miliki ke dalam game The Withcer 3. Namun untuk saat ini game baru diumumkan untuk PC dan "high-end platform" jadi tampaknya game ini tidak akan tersedia untuk para pengguna Xbox 360 dan PlayStation 3 dan untuk dapat memainkannya Anda harus menggunakan "next-gen" console yang sedang dikembangkan saat ini seperti PlayStasion 4



source :
http://www.circlesen.com/

About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

1 komentar:


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team