Welcome To Roofgames!

Reviewing, Playing and Creating Games
Follow Me

One More Line



By  imImam King     18.40    Label: 



Bermain dengan mengaitkan objek pada beberapa titik, untuk membuat pola atau lingkaran dan mengkaitkannya lagi dengan titik lain, begitulah game one more line dimainkan. kamu akan menemukan banyak titik disana, untuk terus mengkait dan mengkait pada titik-titik yang ada.

Game ini diproduksi dan dikembangkan oleh salah satu developer game yang terkenal yaitu SMG Studio, yang juga membuat game yang gk kalah serunya yaitu one more dust (Berikut review game one more dash).


Cara mainnya, kamu akan memainkan suatu objek busur yang diikuti oleh garis-garis berwarna, seiring berjalannya bujur itu kamu harus bisa menghindari objek titik atau pusuk dengan cara menekan dan mengkaitkannya ke pusuk yang ada. 







saat kamu tekan busurnya, kamu akan berputar 360 derajat, untuk bisa terus berjalan ke atas kamu harus melepas bujur tersebut dan menekan kembali ketika ada satu pusuk/titik yang dekat dengan busur kamu saat busur tersebut berputar.


Tantangannya kamu harus menghindari dua tembok sisi kanan dan kiri, terutama saat kamu melepas busur yang sedang berputar atau berjalan mengenai tembok,





misi dari game ini, kamu harus mengkaitkan busur tersebut sampai yang paling terjauh.


game ini simple cuma seruu bangett kalo kamu udah coba, lumayan buat mengisi waktu kosong atau istirahat.


game ini Gratis tanpa bayar, kalo kamu mau download lewat Play store bisa langsung klik link dibawah ini


Download (Play Store)


Berikut GamePlay-nya :



About imImam King

Hi there. I specialize in web-design and Graphic Design, I also like capturing picture with my camera and looking for inspiration and to being insperation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Join The Team